Senin, 15 Desember 2014

Syarat dan Ketentuan

1. Harga sewaktu-waktu berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
2. Harga hanya berlaku untuk low session, dan untuk High Session seperti Liburan Sekolah/Lebaran/Tahun Baru, dan Natal harga naik di kisaran 30%
3. Harga berlaku hanya untuk WNI, bagi WNA yang memiliki KITAS kena tambahan charge 10%, dan WNA yang tidak memiliki KITAS kena tambahan biaya 25% dari harga PUBLISH
4. Paket tour yang sudah dibooking dan dibayar tidak bisa dibatalkan, untuk perubahan jadwal bisa dilakukan 2 minggu sebelum keberangkatan (Bisa atau tidak, kami akan informasikan setelah mendapatkan konfirmasi dari pihak Hotel)
5. Untuk paket Tour Night Experience, hanya bisa dibooking oleh peserta Tour yang sudah berusia di atas 18 Tahun dan memiliki KTP.
6. Untuk paket wisata dalam negeri/domestik dapat dilakukan 2 minggu sebelum keberangkatan, dan untuk paket wisata luar negeri minimal 1 (satu) bulan sebelum keberangkatan dan wajib membeli tiket pesawat pada kami.
7. Pembelian melalui Online dengan membayar secara transfer Bank harga mengikuti publish rate di website, dan harga di counter kami bisa saja lebih tinggi harganya karena ada biaya service dan lain-lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar